oleh

Andi Rahmat Manggabarani Dinilai Sangat Siap Pimpin HIPMI Sulsel

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel siap menyukseskan Andi Rahmat Manggabarani sebagai calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani merupakan calon tunggal setelah Muhammad Ikram Riswandi menarik diri untuk maju.

Ketua Organizing Committee, Andi Ihwan Patiroy mengatakan, Andi Rahmat Manggabarani merupakan figur yang sangat siap untuk menjadi Ketum HIPMI periode selanjutnya. Olehnya itu, seluruh pengurus akan mendorong serta turut mensosialisasikan di seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

“Andi Rahmat Manggabarani memang sudah terkader, dia pengurus BPC HIPMI Makassar, menjadi ketua bidang di BPD, aktif di kepengurusan, dan memimpin banyak perusahaan yg bisa jadi contoh bagi pengusaha lainnya,” ucap Andi Ihwan Patiroy.

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer sudah mantap menitip amanah kepada Rahmat Manggabarani untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Menurutnya, sosok Rahmat Manggabarani ialah pilihan tepat. Dari segi mental sebagai pengusah sudah terbentuk, ia mengelola perusahaan secara profesional.

“Kekaderan juga dimulai dari bawah saya sama-sama memulai tahun 2010, dia dua periode di BPD sebagai ketua bidang perbankan ekonomi dan keuangan. Juga banyak membantu kegiatan HIPMI. Dialah yang tepat untuk HIPMI kedepan,” papar Herman Heizer.

Diketahui, Andi Rhamat Manggabarani merupakan direktur dari beberpa perusaahan ternama, yakni Direktur utama IMB Property, Saudagar Utama Property, IMB Finance, IMB Outomotive, Higar Beauty Spa & GYM, Smile Outo Service, Klinik Khalila Kesira, Smile Loundry, Four Point By Sheraton, Aerotel Smile, dan Aliyah Wisata Tour & Travel. (*)

Komentar