oleh

Golkar “Buang Deng” Ical, Danny Dapat Rekomendasi Tanpa Wakil Zunnun

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Yadi-Headline, Partai, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Partai Golkar resmi mengumumkan 10 calon kepala daerah 2020 di CCC Makassar, Minggu (8/3/2020).

Dari 10 jagoan Golkar yang diumumkan pada kesempatan ini. Ada hal yang menarik, Golkar “membuang” kader internal Syamsu Rizal alias Deng Ical. Padahal jauh hari Golkar menyatakan Ical sebagai calon usungan Golkar.

Walhasil, di penyerahan rekomendasi jagoan Golkar, di area Tasyakkuran. Golkar justeri memberikan rekomendasi kepada figur eksternal Moh Ramdhan “Danny” Pomanto. Hal ini tentu, Golkar “menelantarkan” kader di rumah sendiri

Meskipun Golkar memberikan rekomendasi kepada Danny dengam maksud dan tujuan bisa mendorong Andi Zunnun sebagai calon Wakil Wali Kota Makassar 2020. Namun, dalam surat rekomendasi tak mencantumkan Zunnun sebagai wakil, hanya Danny sebagai calon tunggal.

Danny mewakili calon menyampaikan terima kasih kepada Golkar atas dipercayakan dan memdapat amanah rekomendasi. Danny mengakui dalam surat “sakti dirinya masih “menjomblo” alias belum ada pasangan.

Danny berharap, ia secepatnya bisa mendapat wakil yang berasal dari kalangan millenial. Karena dia menilai era saat ini harus ada figur millenial menjadi pendampingnya.

“Terima kasih kepada ketua umum dan jajaran Golkar atas rekomendasi kepada kami. Saya terima rekomendasi masih jomblo (belum ada pasangan red). Semoga segera ada kesepakatan wakil saya,” ujarnya.

Danny menilai, Golkar memiliki banyak kader, salah satu Andi Zunnun sebagai politisi kalangan millenial. Maka perlu diperhatikan oleh partainya.

“Golkar punya banyak kader, disini ada kader Golkar millenial yaitu Andi Zunnun. Saya harap rekomendasi ini, saya jomblo tak terlalu lama. Jika lengkap kami satukan partai maka kemenangan milik bersama,” jelasnya. (*)

Komentar