oleh

Kalla Beton Hadirkan Produk Precast Baru

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Salah satu lini bisnis Kalla Development & Construction, Kalla Beton menggelar ‘First Concrete Pouring’.

First Concrete Pouring merupakan proses pengecoran pertama pada produk baru. Kegiatan ini dilangsungkan disalah satu core businessnya yaitu Precast berlangsung di Plant Ready Mix, Tanjung Bunga, Makassar yang dihadiri langsung oleh Chief Operating Officer, Syam’un Saebe beserta jajaran manajemen Kalla Beton juga pihak Waskita.

Melalui proyek ini Kalla Beton mensupply berbagai produk baru dari Precast, antara lain yaitu U-ditch, Box Culvert, dan Base Manhole untuk memenuhi kebutuhan PT. Waskita Karya (PERSERO) Divisi Regional Timur juga PT Baruga Asrinusa Development. U-ditch, Box Culvert, dan Manhole merupakan salah satu jenis beton yang sangat dibutuhkan dalam dunia konstruksi. Fungsi utamanya sering digunakan pada konstruksi saluran air.

COO Kalla Beton Syam’un Saebe, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Waskita yang menggandeng pihaknya dalam kerja sama ini. Dia berharap, agar kerja sama membangun infrastruktur di Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan bisa terus berlanjut.

“Kalla Beton merupakan perusahaan pertama dan terbaik di lndonesia Timur untuk industri beton siap pakai seperti bata ringan, ready mix dan precast, untuk itu kami akan terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui peningkatan layanan, produksi, armada, dan juga inovasi dengan menghadirkan produk-produk baru untuk menjawab kebutuhan pasar atau proyek lainnya yang membutuhkan produk sejenis” tambahnya. (*)

Komentar