oleh

Koalisi Pelangi Hampir Pasti Terwujud Di Pangkep

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Partai, Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Jika Golkar Pangkep mengusung pasangan AIZ – Risma, maka PDI – Perjuangan, Partai Berkarya, dan PPP hampir pasti mengusung satu paket pasangan di Pilkada Pangkep. Adalah mantan Wakil Bupati Pangkep Rahman Assegaf dan Ketua BMI Pangkep, Muammar Muhayang yang digadang bakal mengendarai partai koalisi pelangi tersebut.

Wacana paket Rahman Assegaf – Muammar Muhayang sendiri memang semakin mengerucut mengingat dua partai besar di Pangkep yakni Golkar dan NasDem sudah memastikan jagoan masing masing.

Kedua pasangan ini sendiri memang kerap memamerkan kemesraan, seperti salah satu postingan milik akun Mutahar Almahdalie di grup facebook diskusi demokrasi Pilkada Pangkep, yang memperlihatkan kemeseraan antara Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang di kediaman Ketua DPC PPP Pangkep H. Arifin, Senin,(09/03).

Muammar Muhayang yang dihubungi menitip doa untuk masyarakat, agar paket ini bisa ikut bertarung di pilkada memperebutkan kursi pimpinan daerah di kabupaten Pangkep.

“Insyaallah dinda, doaka kami bisa ikut bertarung,” ujar pria yang akrab dengan jargon Magello Menton9 tersebut.

Lebih jauh Muammar Muhayyang menjelaskan jika acara silaturahmi di kediaman ketua PPP Pangkep tersebut untuk memperkenalkan calon bupati dan wakil bupati yg akan di usung oleh Partai PPP.

“Acara silaturahmi dinda, sekaligus mensinergikan partai koalisi dengan seluruh team untuk solid bergerak bersama,” beber Ketua Apindo Makassar tersebut.

Dia berharap dengan silaturahmi ini semua tim, baik partai pendukung, relawan dan simpatisan siap untuk berjuang dan merebut hati masyarakat,” Tutup Muammar Muhayang.

Koalisi pelangi sendiri cukup untuk mendorong Abdul Rahman Assegaf – Muammar Muhayang untuk bertarung. PDI Perjuangan sendiri siap dengan 3 kursi, Partai Berkarya dengan 2 kursi, dan Partai Persatuan Pembangunan dengan 2 kursi, tidk hanya itu, pasangan ini kemungkinan akan ikut mendapat mandat rekomendasi dari PKB dengan 1 kursi di DPRD Pangkep. (*)

Komentar