oleh

Ngedangdut Hingga Grebek Pasar Bakal Warnai Program Roadshow Honda Jagoanku

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Astra Motor Makassar selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah SulSelBarta dan Ambon menggelar Roadshow Honda Jagoanku pada Maret hingga Oktober 2020.

Roadshow ini melewati berbagai titik dengan membawa konsep dan tema menarik yang berbeda-beda di tiap wilayah.

Manager Marketing Astra Motor Makassar Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan melalui acara yang dikemas secara menarik mulai dari aktivitas komunitas, lomba, riding test hingga pameran penjuala ini, Astra Motor Makassar berusaha mendekatkan diri dengan konsumen pecinta sepeda motor Honda di berbagai wilayah. Di tiap titiknya kami hadirkan konsep berbeda untuk memberi hiburan bagi masyarakat.

“Melalui ajang ini kami ingin menyapa konsumen lebih dekat sekaligus memanjakan pengunjung dengan berbagai hiburan, kami berharap konsumen bisa puas dengan sajian acara menarik yang diadakan. Total tiap bulannya aka nada puluhan titik di di wilayah Sulselbartra dan Ambon yang akan di sambangi. Selain itu, kami juga hadirkan jajaran motor jagoan Honda, agar konsumen bisa merasakan langsung keunggulan serta teknologi canggih dari sepeda motor Honda, “ ujar Gangga Selasa (10/03/2020).

Khusus untuk minggu ini, Roadshow Honda Jagoanku akan digelar di beberapa titik dengan tema ‘Honda Dangdut Asik’ yang akan dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Emha (Primadona MNC) akan digelar di tiga titik yaitu, Lapangan Wonomulyo Polman pada Senin (09/03), Lapangan Pembuang Majene Selasa (10/03), dan Pantai Manakarra Mamuju pada Rabu (11/03) mendatang.

Tidak hanya itu, Roadshow Honda Jagoanku juga akan menyambangi Pasar Pasangkayu pada pada Jumat (13/03). Bertajuk ‘Honda Grebek Pasar’, kegiatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara menarik seperti Live Music Dangdut, Servis Hemat, Kuis Berhadiah, serta test ride and merchandise.

Gangga menambahkan pada roadshow kali ini Astra Motor Makassar menghadirkan promo berupa potongan tenor hingga 5 kali hemat hingga Rp 7,8 juta. Bagi para pengunjung juga bisa mendapatkan DP terbaik Rp 1 jutaan untuk pembelian New Beat dan Genio. Selain itu, konsumen juga akan mendapat hadiah langsung untuk pembelian saat roadshow serta masih banyak hadiah lainnya.

“So tunggu apa lagi, catat tanggal dan tempat jangan sampek ketinggalan promo menarik ini! ,” pungkas Gangga. (*)

Komentar