oleh

Karena Corona, Laga Man City vs Arsenal Ditunda

Editor : Ashar Abdullah-Olahraga, Sepakbola-

INGGRIS, BACAPESAN.COM – Partai big match antara Man City dan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris dipastikan ditunda. Keputusan ini ditempuh sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah Corona.

Duel yang sejatinya digelar tengah pekan ini terpaksa ditunda karena telah diketahui salah satu pemain The Gunnners melakukan kontak dengan seseorang yang positif COVID-19.

“Pertandingan kandang Liga Primer Manchester City lawan Arsenal telah ditunda. Keputusan ini diambil sebagai langkah pencegahan setelah diketahui personel Arsenal melakukan kontak dengan pemilik Olimpiacos, Evangelos Marinakis, yang dinyatakan positif COVID-19,” demikian keterangan Manchester City di akun resminya.

Lebih lanjut diterangkan, informasi terkait jadwal baru akan dirilis dalam beberapa hari ke depan. Club juga menghimbau kepada suporter untuk tidak mendatangi Etihad Stadium hingga kondisi benar-benar stabil.

“Manchester City mendoakan kesembuhan untuk Mr Marinakis dan informasi lanjutan jadwal baru akan dirilis dalam beberapa hari ke depan, namun suporter diminta tidak mendatangi Etihad Stadium.” (/fajar)

Komentar