oleh

Rahman Assegaf : Bulan Ini Deklarasi Pendamping

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Headline, Partai, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bakal calon Bupati Pangkep, Rahman Assegaf memberikan pencerahan soal pendampingnya untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangkep 2020 mendatang.

“Sampai hari ini, kami berencana untuk berkoalisi dengan kader PDIP Pangkep, Muammar Mahayyang. Kebetulan orang ini mempunyai banyak kesamaan dengan apa yang menjadi visi misi kami kedepannya,” ungkapnya saat mengisi Ngobrol Politik (Ngopi) di Kantor Redaksi Rakyat Sulsel / Bacapesan.com, Rabu (11/3/2020).

Mantan Wakil Bupati Pangkep ini sangat percaya diri jika dirinya telah memenuhi syarat dukungan. Menurutnya, hal tersebut bisa dilihat dari kursi partainya sendiri yakni Partai Berkarya sebanyak 2 kursi, PDIP 3 kursi.

Bahkan, lanjutnya, PPP yang memiliki 2 kursi saat ini sudah berniat bergabung dengan koalisinya.

“Meskipun kertas penting dari parpol itu belum ada. Jika sudah keluar, sekaligus saya melakukan deklarasi paling lambat akhir bulan ini. Saya meyakini banyak parpol sangat mau bersinergi dengan saya, diantaranya Berkarya, PDIP, dan PPP. Adapula PKB masih proses. Jadi kalau dihitung-hitung saya sudah memenuhi syarat,” jelasnya. (*)

Komentar