oleh

Aryaduta Sterilkan Tamu Hotel

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Perhotelan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Penyebaran Virus Corona telah merambah hingga ke Indonesia. Saat ini, tercatat pasien corona di Indonesi telah mencapai 27 orang dengan rentan waktu hanya dua pekan.

Melihat hal demikian, Aryaduta terus meningkatkan pengawasan terhadap penyebaran virus Corona diarea hotel. Pihak management kemudian menerapkan prosedur standar keamanan dilingkungan hotel, baik bagi para tamu maupun kepada karyawan/ti dan vendor yang memasuki area hotel.

Salah satu langka yang diambil oleh pihak management Aryaduta yaitu melakukan pengukuran suhu tubuh bagi semua tamu yang akan memasuki area hotel.

“Hal ini berlaku bagi semua orang yang akan memasuki area hotel, termasuk tamu, staff dan vendor pemasok barang.”ungkap Nathalia/ Marcom Aryaduta Makassar Rabu (11/03/2020).

Selain itu kata Natha, hand sanitize juga menjadi senjata yang disiapkan dibeberapa titik hotel.

“Selain mengukur suhu tubuh orang-orang yang akan masuk ke dalam area hotel, kami juga menyediakan hand sanitize pada pintu masuk hotel, dan area public lainnya di dalam area hotel.”lanjutnya

Lebih jauh, poster dan brosure mengenai pengetahuan bagaimana cara untuk melindungi orang lain dari terjangkit virus ini juga dipasang, sehingga orang mendapatkan edukasi bagaimana cara mencegah penyebaran virus ini, dan semua orang bisa mengambil tindakan antisipasi.

“Dari Head Office Aryaduta juga sangat serius dalam hal ini, sehingga mereka telah mengeluarkan Standar Operational Procedure cara mengantisipasi penyebaran virus ini di semua unit hotel Aryaduta seluruh Indonesia” Tutup Natha.

Terkait pencegahan virus corona atau Covid-19, Aryaduta tidak hanya berhati-hati, tapi juga serius dalam pencegahan virus ini. Pihak management langsung menerapkan prosedur standar keamanan dilingkungan hotel, baik bagi para tamu maupun kepada karyawan/ti dan vendor yang memasuki area hotel. (*)

 

Komentar