oleh

Pemkot Parepare Gelar Zikir dan Doa Bersama di RS Regional HAH

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE,  BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota Parepare melaksanakan zikir dan doa bersama di Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun, kamis (12/3/2020) malam. Hal itu untuk kelancaran peresmian rumah sakit tersebut yang akan dilaksanakan pada, sabtu (14/3/2020) mendatang.

Zikir dan doa, dipimpin Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim, dihadiri Pejabat Forkopimda, Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Parepare, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, dan Tokoh Masyarakat, yang berlangsung di RS HAH, Kamis malam (12/3/2020).

Pangerang Rahim menyampaikan, Pemerintah Kota Parepare menggelar Zikir bathin dan rasa kita,  sehibgga sebagai warga masyarakat Kota Parepare dapat menyatukan tekad untuk senantiasa memdekatkan diri kepada Allah SWT. 

“melalui Zikir ini,  kita doakan perrsmian RS Regional Hasri Ainun Habibie dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, “ucap Pangerang. 

Pangerang Rahim menambahkan, alasan RS yang akan diresmikan oleh Gubernur Sulsel ini,  belum dapat menerima pasien kategori BPJS Kesehatan, oleh karena sebagai RS yang baru saja beroperasi, RS tersebut harus terlebih dahulu mendapat akreditasi dari Kementerian Kesehatan. 

“Nanti setelah diresmikan, baru diakreditasi oleh Kementerian Kesehatan, lalu RS Regional ini akan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, “jelasnya.
(***)

Komentar