oleh

KJC Kembali Hadirkan “Cenning Rara”

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Film, Hiburan-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Akhir pekan ini, Komunitas Jalan Cerita (KJC) kembali menghadirkan film lokal karya anak Pangkep. setelah sukses memproduksi Film ‘Pattado’ Tado ulu, kali ini KJC hadir dengan film baru berjudul ‘Cenning Rara’.

Film yang mengangkat kearifan lokal budaya suku bugis ini dipastikan tersaji menarik, mengingat di dalam film terdapat pesan moral untuk anak muda, termasuk komedi satire dan motivasi.

“Kita kembali mengangkat cerita berdasarkan kearifan lokal daerah kita, humor dan motivasi juga kita sajikan di dalam cerita,” ungkap Produser film Cenning Rara, Arman Pio, Kamis (12/03).

Film sendiri telah melalui proses penyuntingan, dan siap tayang akhir pekan ini, minggu (15/3/2020) mendatang. “Datangki nanti penayangan perdana di Gedung Olahraga Tonasa 1 Balocci, acara nanti terbuka secara umum dan gratis, kita juga sudah siapkan undian menarik untuk penonton,” tambah Arman Pio.

Disinggung terkait sinopsis, Arman enggan membeberkan, “pokoknya seru, datang ki semua,” tutupnya.

Film Cenning Rara, sendiri melibatkan talent asli Kabupaten Pangkep, dengan pemeran utama Gita Fitrianti sebagai Ila, Nurfianti sebagai Baya, Gilang Ramadan sebagai Akbar junior, Moch Resky sebagai Basri.

Sementara pemeran pendukung, M Nazir AR sebagai bapak baya, Restu Bahri sebagai Akbar senior, Rifdhayanti sebagai Indri, Afni Zainuddin sebagai mama baya, Surya Musdalifa sebagai biang gosip. (*)

 

Komentar