oleh

None Sangat Lebih Sreg Dengan PDIP

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Headline, Partai, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Hadir dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Mantan Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo (None) sebut sevisi dengan PDIP.

Saat mengikuti rangkaian acara Rakerda PDIP, None mengatakan memiliki visi yang sama seperti dari segi pendidikan, kelestrian budaya, pertanian, dan hidroponik. Bahkan, None berharap PDIP bisa bergabung dengannya.

“Saya sih berharap juga PDIP bisa gabung sama saya karena kalau apa yang di paparkan tadi itu, benar-benar sevisi banget dengan saya. Seperti pendidikan, kelestrian budaya, pertanian, dan hidroponik,” ujar None, Kamis (12/3/2020).

Pasalnya, PDIP mewajibkan kadernya dalam hal ini Taufiqqulhidayat Ande Latif dan Yagkin Padjalangi untuk digandeng oleh kandidat yang mau mendapatkan rekomendasinya.

Menyikapi hal itu, None mengaku siap jika disandingkan dengan kader dari PDIP. Sebab, kata dia, jalan menuju menang salah satunya adalah PDIP.

“Apapun yang dikeluarkan oleh PDIP, saya pasti terimah. Karena saya tau salah satu jalan menuju menang itu salah satunya adalah PDIP,” paparnya.

None mengatakan semua partai mau menang dan tidak mau kalah apalagi PDIP, pasti akan mendorong kadernya yang terbaik.

“Semua Pasti partai mau menang. PDIP pasti dorong kadernya yang terbaik. Kalau itu cocok kenapa tidak. Kalau cocok ya untuk memenangkan karena pasti PDIP tidak mau kalah juga. Kalau calon walikotanya sih mungkin rata-rata mi sekarang. Grafiknya ya Maksudnya semua sudah. Sisa tambahannya ini,” jelasnya. (*)

 

Komentar