oleh

Pelatih Arsenal Kena Virus Corona

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Kesehatan, Metro, Olahraga, Peristiwa, Sepakbola-

LONDON, BACAPESAN.COM – Pusat pelatihan Arsenal di London Colney telah ditutup setelah pelatih kepala Mikel Arteta (37 tahun) positif tertulari virus corona (COVID-19).

“Kami telah menutup pusat pelatihan London Colney setelah pelatih kepala Mikel Arteta menerima hasil COVID-19 positif malam ini,” bunyi pernyataan Arsenal di laman resminya, Kamis (12/3) malam.

Seluruh anggota tim Arsenal yang melakukan kontak dekat dengan Arteta telah diminta melakukan isolasi sendiri sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah.

“Kami berharap mereka tidak memiliki kontak dekat dengan Mikel dalam beberapa hari mendatang. Sementara itu pusat pelatihan Colney dan Hale End akan mendapatkan prosedur pembersihan mendalam, dan situs klub kami yang lain beroperasi seperti biasa,” bunyi pernyataan tersebut.

Arsenal tidak akan bisa memainkan beberapa pertandingan dan pihak klub berjanji memberikan informasi kepada fan yang memiliki tiket pertandingan sesegera mungkin.

“Kami sekarang berupaya melacak orang lain yang memiliki kontak dekat baru-baru ini dengan Mikel. Kami akan memberi tahu mereka apa yang telah terjadi dan mereka harus mengikuti panduan yang cenderung merekomendasikan isolasi diri,” bunyi pernyataan Arsenal.

Manchester City Vs Real Madrid Ditunda, Juventus Lawan Lyon Juga
Sementara Mikel Arteta mengatakan ‘ini benar-benar mengecewakan, tetapi saya mengikuti tes setelah merasa buruk. Saya akan berada di tempat kerja segera setelah saya diizinkan’. (adk/jpnn)

Komentar