oleh

Reunian Rock Bersama Musisi Hit Siap Gemparkan Gravity Sky Lounge Malam Ini

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Hiburan, Musik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kabar gembira untuk pecinta rock di Makassar, Gravity Sky Lounge Swiss Belhotel Makassar bakal mendatangkan musisi-musisi legendaris.

Lewat acara bertajuk ‘Rock Reunian’, sejumlah musisi rock senior Indonesia yang hit sejak tahun 80-an seperti Pasband, Ojy dan Iram U Camp, Jon Angels serta Gats Ungu akan hadir dan menghibur malam ini, Jumat (13/03/2020).

Sandi Pas band salah satu bintang yang akan tampil malam ini membeberkan bahwa penampilan kali ini adalah penampilan yang tak biasa dan akan dikemas secara spesial untuk masyarakat Makassar.

“Buat saya Makassar jadi tempat spesial dimana saya tahun 1994 tampil. Ini kali pertama kami berkolaborasi bersama, dan mudah mudahan kami bisa all out karena sayang kalau jauh jauh ke Makassar kita tampil biasa biasa,” ujarnya pada prescon, Kamis (12/03/2020) kemarin.

Lebih jauh, Sandi membeberkan pada penampilan malam ini bersama rekan rekannya akan membawakan 16 lagu hit yang akan menggemparkan Gravity Sky. “Kesulitannya adalah kami harus memilah lagu mana yang akan kami bawakan,” katanya.

Sejalan dengan itu, Marcom Swiss Belhotel Makassar, Keisya Veldon menuturkan, Rock Reunion ini dikonsep sebagai wadah para musisi rock legend untuk bertemu dan tampil dalam satu panggung.

Tujuannya, lanjut Keisya, selain mempertemukan mereka dibuat mengajak bernostalgia para fans mereka yang setia hingga saat ini mulai dari masa pernah berjaya di eranya.

“Acara ini juga untuk membangkitkan kembali semangat musik rock di Indonesia supaya dicintai generasi muda,” ucapnya.

Keisya menambahkan, musisi-musisi rock ini juga akan menggandeng band lokal Makassar untuk ikut berkolaborasi dihari H.

“Satu musisi mungkin bawakan sekitar tiga hingga empat lagu, jadi kalau di total bisa sampai 16 lagu dengan durasi satu hingga dua,” tutupnya. (*)

 

Komentar