oleh

Bulan Ini, Andi Utta Umumkan Pendamping

Editor : Ashar Abdullah-Partai, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bakal calon Bupati Bulukumba, Andi Utta mulai dipaketkan dengan beberapa tokoh untuk maju di Pilkada Bulukumba.

Untuk kepastian wakilnya nanti, ia masih menunggu survei internal yang sedang mereka lakukan. Itu disampaikannya saat dikonfirmasi terkait berseliwerannya foto Andi Utta yang dipaketkan dengan beberapa tokoh.

“Tentang calon wakil yang akan mendampingi itu semua masih dinamis dan wajar saja jika ada yang menyandingkan foto kami dengan calon lain, itu adalah sebuah kesyukuran sebab kami semua punya tujuan yg sama untuk membangun Bulukumba menjadi Kabupaten terbaik yg ada di sulawesi selatan pada khususnya dan indonesia pada umumnya,” ungkapnya.

Andi Utta menambahkan, selain fokus untuk melakukan sosialisasi di masyarakat. Saat ini tim internalnya sedang melakukan survei calon pendampingnya.

“Jadi sekali lagi untuk calon wakil yg akan mendampingi kami, mari kita tunggu dari hasil survei yg di lakukan tim internal kami, dan insyaAllah akan di umumkan pada bulan ini (Maret 2020),” ucapnya. (*)

Komentar