oleh

Klasik dan Unik, 7 Varian Warna Baru Benelli Jadi Bentuk Aktualisasi Diri Pengguna

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah hampir setahun hadir di Makassar, Benelli kembali membuat gebrakan dengan kehadiran varian warna baru yang segar.

Tujuh varian warna baru diantaranya motor Benelli seri motobi yang semakin terlihat berkelas. Ada 3 jenis motor yang memiliki warna baru diantaranya, Patagonian Eagle yang meluncurkan warna Matte Blue, Green Army, dan Black dirome, berikutnya yaitu ZOOEFI yang meluncurkan varian warna baru Silver dan Matte Blue dengan tambahan aksen stiker yang terlihat elegan.

Untuk jenis 200EVO yang sebelumnya memiliki varian warna silver dan merah, kini semakin elegan dengan warna hitam. Seri Motobi ini diantaranya Motobi 152 yang telah lebih dulu merilis warna barunya di Februari 2020 lalu serta 3 seri lain yang akan kami resmikan hari ini dengan warna baru yaitu Patagonian Eagle, ZOOEFI dan ZOOEVO ini telah memberikan sumbangsih yang paling tinggi dengan bobot sebesar 94% dari total penjualan motor Benelli selama kami memperkenalkan Motor Italia ini di Sulawesi.

“Jika kita liat varian warna Benelli yang kami hadirkan, semuanya adalah warna warna unik yang klasik hal ini karena segmen pasar kami adalah dari kelas yang berbeda. Bisa diperhatikan bahwa hampir semua yang menggunakan Benelli adalah orang orang yang berkarakter dan ingin mengaktualisasikan dirinya,” ungkap Operation Manager Benelli Makassar, Mifta Farid S Putra pada launching varian baru Benelli di Kopi Hub, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (13/3/2020).

Mifta Menambahkan, dengan penambahan dari sisi warna dan stiker, antusias peminat Motobi series ini cukup besar dan diharapkan Benelli semakin diterima masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi.

“Berbeda dengan tahun lalu yang hanya memiliki 4 Dealer yang tersebar di Sulawesi, tahun ini Benelli semakin menjamur dengan penambahan 2 dealer terbarunya di kota Pare Pare dan kota Palu,” katanya.

Lanjut Mifta, meski kehadiran Produk yang dipasarkan oleh Kalla Otomotif sebagai dealer resmi Benelli ini terbilang baru di Sulawesi, saat ini pembelian produk Benelli sudah menembus angka 1500 unit.

“Kami melihat potensi bineli sangat besar untuk digarap, penjualan kami perbulannya bisa menembus angka 100 unit. Penjualan yang kami lakukan juga bisa melalui online dengan bekerjasama dengan Buka Lapak,” bebernya.

Benelli varian terbaru ini hadir dengan harga mulai dari Rp.30.000.000 hingga Rp. 40.000.000.”Bulan ini ada program free helm eksklusif dan jaket eksklusif yang kami hadirkan,” tutup Mifta. (*)

Empat varian warna terbaru yang di lonching Benelli. (Hikmah/BP)

Komentar