oleh

Puncak HUT Parepare ke-60, Direktur dan Wadir RS Andi Makkasau Raih Penghargaan ASN Berprestasi 2020

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pada puncak perayaan hari jadi Kota Parepare yang ke-60, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, dr. Renny Anggraeny Sari meraih penghargaan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi tahun 2020. 

Selain Renny, Wakil Direktur Bidang Pelayanan, dr Ibrahim Kasim juga menerima penghargaan serupa. Hanya saja, Renny menerima pengharhaan kategori Pejabat Tinggi Pratama, sementara Ibrahim Kasim meraih penghargaan kategori Pejabat Administrator. 

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah didampingi Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe di sela-sela perayaan puncak perayaan HUT Parepare ke-60 yang dirangkaikan dengan peresmian Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie, Sabtu, (14/3/2020). 

“Prestasi ini bukan kerja perorangan tapi kerja tim. Saya beruntung punya teamwork yang andal dan kompak. Prestasi ini milik bersama,” imbuh Renny, yang diketahui dalam tiga tahun berturut-turut menerima penghargaan pada momen HUT Parepare.

Renny juga mengaku, lingkungan kerja menjadi faktor utama dalam mendorong kinerja RSUD Andi Makkasau yang dipimpinnya.

“Saya senang punya Wadir yang mantap, teman manajemen yang andal, teman sejawat dokter yang kompak, perawat baik, cleaning service yang rajin, karyawan yag loyal, dan teman wartawan yang baik hati,” ulas Renny.

Selain Renny, penghargaan ASN berprestasi tahun 2020 kategori pejabat tinggi pratama juga diberikan kepada Amarung Agung Hamka, Kepala Disporapar Parepare, dan Amina Amin, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Parepare. 

Sementara, penghargaan kategori Pejabat Administrator diberikan kepada dr Ibrahim Kasim, Wadir Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau, Adi Hidayah, Sekretaris Disdukcapil Parepare, dan Andi Ulfa, Camat Ujung.
(***)

Komentar