oleh

Resmikan RS HAH, NA Puji Kinerja Walikota Parepare

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM- Gubernur Sulawesi, Nurdin Abdullah meresmikan Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie, di Kota Parepare, Sabtu, (14/3/2020).

Peresmian RS berlantai tujuh itu digelar pada puncak perayaan HUT Kota Parepare sebagai kado ulang tahun ke-60. 

Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung patung Hasri Ainun Habibibie oleh Nurdin Abdullah didampingi Ketua PKK Provinsi Sulsel, Liestiaty F Nurdin, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, dan sejumlah pejabat. 

Gubernur Sulsel, NA singkatan nama yang menjadi sapaan akrab Nurdin Abdullah tidak henti-hentinya memuji kinerja Taufan Pawe.

“Saya bangga Anggota DPRD yang datang ke Parepare selalu mengatakan kepada saya, Pak Wali Parepare membangun rumah sakit atau mall,” ujar NA di hadapan ribuan tamu undangan, termasuk tujuh orang keluarga besar BJ Habibie. 

Hadirnya RS Regional dr. Hasri Ainun Habibie lanut NA, merupakan buah sinergitas antara Pemerintah Kota Parepare dan Pemerintah Provinsi Sulsel.

“Kalau kita semua berkolaborasi tidak ada yang sulit di negeri kita. Saya ingat betul waktu saya membangun rumah sakit di Bantaeng. Saya mengemis di mana-mana. Tujuannya, mewujudkan RS yang layak bagi warga saya. Saya tidak ingin Pak Wali (TP, red) merasakan hal yang sama,” ulas NA. 

Komentar