oleh

Four Point By Sheraton Hadirkan The Art of Wedding Gallery 2020 Berkonsep Internasional

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Four points by Sheraton Makassar kembali akan menggelar The Art of Wedding Gallery 2020.

Event ini akan dihadirkan dipenghujung Maret dengan menghadirkan berbagai acara menarik serta diikuti oleh kurang lebih 15 tenant mulai dari Bridal & Salon, Event Organizer, photography dan masih banyak lainnya. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung di main lobby hotel mulai dari tanggal 27– 29 Maret 2020 jam 13.00 – 21.00 WITA

Berbagai program menarik ditawarkan selama periode expo ini. Mulai dari make up tutorial, tutorial hijab, kompetisi Coloring kids, dan tentunya tidak ketinggalan talkshow wedding prapernikahan serta Wedding Organizer .

General Manager Four Points Makassar, I Gede Sujana menjelaskan Wedding Expo tahun ini lebih fokus menampilkan International Wedding dan tentunya paket Travel Honeymoon atau menginap di salah satu hotel Marriott di Indonesia yang sangat di incar oleh masyarakat kota Makassar.

Berbagai promo setelah dipersiapkan oleh Four Points Makassar. Mulai cash back 10%, gratis pondokan dan perjalanan bulan madu bagi pasangan yang melakukan konfirmasi wedding selama periode expo berlangsung dan akan ada Door Prize menarik yang nantinya dibagikan.

“The Art of Wedding Gallery 2020 ini kami harapkan dapat menjadi referensi utama bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan. Dengan berbagai variasi tenant serta berbagai promo menarik, kami yakini akan menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu berbagai program menarik selama periode expo kami yakini akan menjadi pilihan yang tepat bagi warga Makassar,“ ujar I Gede Sujana selaku General Manager Four Points Makassar.

Sementara Direktur Sales Four Point By Sheraton, Nandang Suhendar mengungkapkan bahwa konsep internasional sengaja dihadirkan dengan tujuan memperkenalkan konsep wedding terbaru bagi masyarakat Makassar.

“Tahun ini ada 4 konsep yang akan dihadirkan dengan harga mulai dari Rp68.000.000 juta dan ditargetkan event ini akan dikunjungi sedikitnya 5000 pengunjung,” ujarnya.

Amanda selaku Senior Manager mengatakan untuk event kali ini, Four Point by Sheraton menargetkan 50 couple dengan nominal target sebesar 8 Miliar. (*)

Komentar