oleh

AYP Nilai ARN Layak Maju di Pilwalkot Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Andi Rukman Karumpa (ARN) kembali didorong maju mencalonkan di Pilwali Makassar 2020. Selain memiliki kompetensi, pengusaha yang juga aktif sebagai pengurus DPP Partai Golkar ini dinilai bisa menjadi kunci solutif memajukan ibukota Sulsel.

Harapan agar ARN untuk maju di Pilwali, disuarakan Andi Yuslim Patawari (AYP). Tokoh pemuda yang sempat meramaikan bursa balon walikota/wawali Makassar ini, mengaku siap all-out dan menyatukan kekuatan jika saja ARN maju di Pilwali Makassar.

“ARN memiliki kompetensi yang tidak diragukan. Selain sebagai pengusaha yang teruji sukses di level nasional, ARN memunginkan menjadi solusi bagi Partai Golkar di Pilwali Makassar,” ujar AYP, mantan Ketua DPP KNPI Pusat Bidang Kelautan dan Perikanan.

ARN disebutkan berpeluang maju sebagai calon walikota dan atau wakil walikota Makassar. Itu, kata AYP, amat bergantung dari arah kebijakan Partai Golkar di Pilwali Makassar. “Menurut saya, penerimaan ARN sangat baik dan bisa menjadi kunci solutif,” tutup AYP. (*)

Komentar