oleh

PKS Beri Kewenangan ke Daeng Ical Untuk Tentukan Wakil

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hingga saat ini PKS masih menunggu Syamsu RIzal (Daeng Ical) untuk menentukan wakilnya di Pemilihan Walikota (Pilwlakot) Makassar 2020.

Anggota Tim Penjaringan PKS, Andi Hadi Ibrahim Baso menekankan agar Daeng Ical harus berkomitmen dengan surat tugas yang telah diberikannya.

“Kami PKS memberikan keleluasaan kepada Daeng Ical untuk memilih siapa wakilnya. Siapa yang dipilih Daeng Ical yang jelas dia punya pasangan dan partainya cukup,” ujar Hadi, Senin (16/3/2020).

Ketua Fraksi PKS DPRD Makassar itu menambahkan, pihaknya terus menjalin silaturahmi dengan partai-partai lain. Tetapi, dari PKS sendiri memiliki kebiasaan yaitu, jika sudah mendukung calon, pantang untuk mundur dari dukungan tersebut. Apalagi, saat ini Daeng Ical telah memiliki 6 kursi sisa menunggu 4 kursi untuk mencapai 10 kursi

“Silaturami dengan partai-partai untuk sekarang masih dinamis, tapi kami di PKS punya suatu kebiasaan, kalau kami sudah mendukung pantang kita untuk mundur dari pada dukungan itu. kita ingin memberikan pembelajaran politik bagi masyarakat bahwasanya kita memang berpolitik tapi kita ingin menunjukan etika dan adab berpolitik yang baik,” jelasnya. (*)

 

Komentar