oleh

Vanesha Prescilla Tetap Jalani Syuting Film

Editor : Ashar Abdullah-Gaya Hidup, Hiburan, Kesehatan, Selebriti-

BACAPESAN.COM – Aktris Vanesha Prescilla tetap menjalani aktivitasnya sebagaimana biasa meski virus Korona sudah naik level menjadi pandemi yang menyebar secara masif di sejumlah negara. Vanesha bahkan masih tetap menjalani syuting film terbarunya, Backstage.

Proses syuting film ini tidak terganggu wabah virus Korona. Vanesha Prescilla menjalani syuting perdana film terbarunya pada Sabtu (14/3) kemarin dan akan tetap berlangsung selama beberapa hari ke depan. Vanesha mengaku dirinya sangat bersemangat dalam menjalani syuting film terbarunya tersebut.

“Hari pertama saya syuting senang banget, bersemangat sekali. Enggak nyangka juga, akhirnya kita syuting film ini. Sebelumnya kita memang sudah melakukan persiapan selama beberapa bulan ke belakang. Mulai dari reading, latihan nyanyi, sampai ke latihan koreo,” kata Vanesha saat ditemui di Pondok Indah Office Tower, Jakarta Selatan.

Adik kandung Sissy Prescilla itu menjalani persiapan syuting cukup matang sejak beberapa waktu lalu. Untuk menjaga diri dari ancaman virus Korona, Vanesha Prescilla menjaga kesehatan selama menjalani syuting dengan mengonsumsi makanan sehat dan beristirahat yang cukup. Dia yakin dengan daya tahan tubuh yang kuat, penyakit tidak akan mudah masuk.

“Yang pasti saya harus berusaha agar tetap fit di lokasi. Istirahat yang cukup, tidur juga harus cukup,” katanya.

Vanesha Prescilla juga berusaha membentengi diri dari virus Korona dengan mengurangi aktivitas di luar kepentingan syuting film Backstage. “Kegiatan yang enggak ada hubungannya sama syuting juga saya kurangi dulu,” ucap pemeran Milea dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991 itu. (JPC)

Komentar