oleh

Tingkatkan Pengawasan, Panwascam Baebunta Gelar Rapat Dengan P3KD

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Baebunta Kabupaten Luwu Utara melaksanakan rapat dengan Panitia Pengawas Pemilihan Kelurahan dan Desa (P3KD).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Panwascam Baebunta Jalan Trans Sulawesi Desa Baebunta Kecamatan Baebunta, Rabu (18/3/2020).

Ketua Panwascam Baebunta Naharyati yang didampingi oleh Anggota Panwascam Zulkifli dan Asharif mengatakan bahwa rapat ini dilakasanakan dalam rangka memberikan pemahaman terhadap P3KD.

“Rapat ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman dalam meningkatkan pengawasan,P3KD yang ada di Kecamatan Baebunta berjumlah 11 orang dari 10 Desa dan 1 Kelurahan,” ujar Nahar.

Tidak hanya itu Naharyati juga memberikan pemahaman tata cara pengisian formulir A Daring.

“Selain pengisian manual juga disiapkan untuk pengisian formulir A daring.Alasana inilah para P3KD wajib memiliki telepon genggam android atau smartpone,” jelasnya.

Bunda sapaan akrab Naharyati juga berpesan bahwa jaga integritas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai P3KD.

“Integritas dalam melaksanakan tugas sebagai pengawas merupakan harga mati,Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu,” tutupnya. (*)

Komentar