oleh

Relawan None Bagikan Hand Sanitizer ke Warga

Editor : Ashar Abdullah-Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menghadapi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19, bakal calon Wali Kota Makassar, Irman “None” Yasin Limpo, menurunkan relawannya ke masyarakat, untuk membagikan hand sanitizer. Selain itu, dilakukan pula penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Makassar.

Relawan None, Syahrir, mengatakan, pembagian hand sanitizer dilaksanakan di Kelurahan Maricayya Baru, Kecamatan Makassar, dan Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini. Relawan juga melakukan penyemprotan disinfektan.

“Ini bentuk kepedulian Bapak Irman Yasin Limpo, untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Melalui gerakan None Peduli, kita bagikan hand santizer,” kata Syahrir, Jumat, 20 Maret 2020.

Aksi membagikan hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan, akan terus dilakukan Relawan None. Apalagi, hand sanitizer sudah termasuk barang langka, dan harganya cukup mahal.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan, bisa mencegah penyebaran virus ini. Apalagi, sudah ada dua orang yang positif di Makassar ini,” harap Syahrir.

Diketahui, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengumumkan dua warga Makassar positif Corona. Satu pasien telah meninggal dunia 15 Maret lalu, satu lagi sementara menjalani perawatan di RS Wahidin Soedirohusodo. (*)

Komentar