oleh

The Rinra Pastikan Ikuti Prosedur Pencegahan Corona

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Perhotelan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Semakin meluasnya dampak wabah virus Covid-19, manajemen Hotel The Rinra semakin aware dan meningkatkan langkah-langkah yang dilakukan agar dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada tamu-tamunya.

Langkah ini dipandang penting untuk terus dilakukan melihat perkembangan efek yang ditimbulkan oleh virus yang mengkhawatirkan masyarakat terutama pengunjung hotel yang berada dibilangan jalan Metro Tanjung Bunga tersebut telah menimbulkan keresahan yang turut mempengaruhi tingkat okupansi dan kunjungan tamu.

Selain secara konsisten melakukan pengecekan suhu tubuh kepada tamu-tamu maupun karyawan yang akan memasuki area hotel serta mewajibkan siapapun untuk menggunakan hand sanitizer, Hotel The Rinra juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan diseluruh bagian hotel termasuk area publik, kantor-kantor dan area penyimpanan, musholla serta outlet-outlet. Penyemprotan desinfektan ini dimaksudkan untuk memutus sekaligus mematikan rantai penyebaran bakteri yang sangat berpotensi menyebarkan virus berbahaya seperti virus Corona.

Executive Housekeeping Hotel The Rinra, Wimpy Setiawan mengatakan pihaknya terus menggiatkan upaya sterilisasi secara menyeluruh.

“Kami secara berkesinambungan mengontrol dan melakukan pembersihan fasilitas yang ada di hotel sekaligus memastikan agar barang-barang yang kami miliki tetap steril” ungkapnya Sabtu (21/03/2020)

Sementara itu, CEO Phinisi Hospitality Indonesia sekaligus General Manager The Rinra, Anggiat Sinaga mengatakan kenyamanan dan rasa aman sangat penting untuk terus dibangun untuk menjaga kepercayaan para tamu yang berkunjung sehingga mereka dapat menikmati waktu istirahatnya.

“Kami turut berdoa semoga fenomena ini segera berlalu dan aktifitas masyarakat dapat kembali pulih seperti sedia kala”tutupnya.

Terakhir, manajemen Hotel The Rinra berharap agar masyarakat tetap tenang dan berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan mengikuti imbauan Pemerintah agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus menjauhkan diri dari paparan virus Covid-19. (*)

 

Komentar