oleh

Arsyad : Saya dan Pak Thahar Ingin Lutra Lebih Baik

Editor : Ashar Abdullah-Pilkada, Politik-

LUWU UTARA, BACAPESAN.COM – Calon Bupati Luwu Utara (Lutra) Arsyad Kasmar menyebut jika pak Thahar Rum memiliki kesamaan visi ingin melihat Lutra lebih baik.

“Saya dengan Pak Thahar masih kerabat dekat juga satu daerah asal, beliau om saya, jadi apakah kami menjadi kompetitornya atau tidak, yang paling penting adalah saya dan Pak Thahar memiliki visi ingin melihat Lutra lebih baik,” ujar Arsyad, Senin (23/3/2020)

Belum lagi, lanjut Arsyad, selain kader partai dia juga sudah seperti adiknya sendiri dan ibu gempur kakak beliau itu sangat dekat dengan saya, ya keluarga Rahmat laguni itu sudah seperti keluarga saya sendiri.

Ketua Gerindra Luwu Utara tersebut berharap dirinya dan kompetitor lainnya dapat saling memahami jika ajang pesta demokrasi dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

“Pak Thahar dan Rahmat laguni itu orangnya baik saya sangat kenal beliau jadi apakah saya jadi kompetitor atau tidak, kita pada strategi memenangkan pertarungan melawan kemiskinan yang terjadi di Lutra dan kalau saya tidak takdirkan untuk bertarung maka saya pastikan saya akan All out bantu om saya pak thahar dan mendukung adik saya Rahmat Laguni dimana juga beliau kader partai saya Gerindra,” tutupnya. (*)

Komentar