oleh

Kantor DPRD Makassar Disemprotkan Disinfektan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh area gedung DPRD Makassar.

Plt Sekwan DPRD Kota Makassar, Azis Hasan menjelaskan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Jadi kita kerjasama BPBD Kota Makassar melakukan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona di gedung DPRD. Bukan hanya diarea luar kita semprot tapi seluruh ruangan komisi, ruang sidang, ruang pimpinan, ruang sekretariat hingga ruang aspirasidan pressroom,” ujar Azis, Senin (23/3/2020).

Penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan agar gedung DPRD Makassar steril dari wabah Covid-19. Sebab, kata Azis, dengan disemprotkannya disinfektan agar masyarakat yang datang ke Kantor DPRD merasa aman.

“Disinikan kantornya masyarakat siapa saja boleh masuk, kita ingin memberi jaminan kemasyarakat agar betul-betul merasa nyaman dan aman terbebas dari virus Corona ketika berada di kantor DPRD,” jelasnya. (*)

Komentar