oleh

Iqbal Suhaeb Pantau Pemasangan Wastafel Portable

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, dalam melawan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), terus dilakukan salah satunya dengan memasang wastafel portable di ruang-ruang publik di Kota Makassar.

Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb turun langsung memastikan kesejumlah tempat yang nantinya akan dipasangkan alat cuci tangan atau wastafel portable untuk warga agar terhindar dari Covid-19.

“Ada warga kita yang terpaksa harus keluar rumah untuk kebutuhan yang mendesak, seperti membeli obat-obatan, belanja kebutuhan pokok dan lain-lain. Itu kan tidak bisa dilarang. Makanya agar lebih aman, kita siapkan tempat cuci tangan lengkap dengan air dan sabunnya yang nantinya akan di terus di suplai oleh PDAM kota Makassar,” ujar Iqbal, Rabu (25/3/2020).

Pemasangan wastafel tersebut ditempatkan di pasar Pa’baeng-baeng, Karebosi, serta Pelabuhan Paotere. Iqbal juga menghimbau agar warga memprioritaskan kebersihan dengan rutin mencuci tangan.

“Prioritas kita adalah kebersihan warga untuk rutin mencuci tangan. Jadi saat datang dan akan pergi diharapkan warga selalu mampir cuci tangan ditempat yang disiapkan . Selain itu, pengetatan social distancing diantara warga, serta seruan untuk tetap tinggal dirumah akan terus kita gelorakan sebagai gerakan solidaritas bersama melawan penyebaran virus ini,” ungkapnya. (*)

Komentar