oleh

BPBD Makassar Kekurangan APD dan Cairan Disinfektan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar terus berupaya meminimalisir penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Makassar.

Kepala BPPD Kota Makassar, Muh Rusli mengatakan, saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan pihak Kecamatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Rusli mengaku, pihaknya akan terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 15 kecamatan, khususnya diwilayah zona merah atau di wilayah yang masyarakatnya sudah ada yang terkena virus Covid-19.

Hanya saja, dikatakan Rusli, masih membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD), alat dan bahan cairan disinfektan, dan honor untuk tim yang turun langsung kelapangan.

“Kita masih butuh APD, alat dan bahan cairan disinfektan. Azupan gizi dan honor untuk tim yang turun langsung kelokasi melakukan penyemprotan Disinfektan,” ujar Rusli, saat mengikuti rapat dengar pendapat (RDP) via Aplikasi Zoom, antara Komisi D DPRD Kota Makassar bersama Pemkot Makassar, Kamis (26/3/2020). (*)

Kepala BPPD Kota Makassar, Muh Rusli saat mengikuti rapat dengar pendapat (RDP) via Aplikasi Zoom, antara Komisi D DPRD Kota Makassar bersama Pemkot Makassar. (*)

Komentar