oleh

Kapolsek Masamba Edukasi Masyarakat Terkait Pencegahan Covid-19

Editor : Lukman Maddu-Luwu Utara-

LUWU UTARA, BACAPESAN.COM – Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin melaksanakan penggalangan kamtibmas sekaligus edukasi serta memberikan anti septik kepada masyarakat terkait dengan Covid 19.

Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin mengatakan bahwa mari senantiasa menjaga keamanan serta dapat bersinergi dengan pihak kepolisian serta menghimbau mengenai situasi keamanan saat ini tentang adanya penyebaran virus Covid 19.

“Sebagai karyawan saat bekerja menggunakan masker dan selesai bekerja sedapat mungkin mencuci tangan dengan anti septik paling tidak mencuci tangan dengan sabun dengan menyiram air yang mengalir,” kata Iptu Budi Amin Rabu (25/3/2020).

“Untuk mencegah penularan Virus Covid -19 dapat melaksanakan penyemprotan Disenfektan dan menyiapkan anti Septik di rumah dan lingkungan kerja masing-masing,” tambahnya.

Tidak hanya itu Iptu Budi Amin juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan penyebaran virus corona (Covid 19) tersebut.

“Langkah pencegahan yang utama adalah mengindahkan imbauan pemerintah yaitu banyak berdiam diri di rumah, serta menghindari tempat-tempat keramaian,” jelasnya. (*)

Komentar