oleh

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Pemkot Parepare Imbau Restoran Tak Layani Pengunjung di Tempat

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota Parepare mengeluarkan imbauan kepada pengelola restoran di Kota Parepare untuk tidak melayani pengunjung makan di tempat. Imbauan itu melalui surat yang sudah diedarkan dibeberapa restoran ataupun rumah makan.

Imbauan itu berisi pembatasan aktivitas restoran dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung hanya dapat dilakukan melalui, pesan antar dengan ketentuan antrean yang diperbolehkan masuk ke restoran, warung, dan rumah makan paling banyak lima orang.

Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad mengatakan, langkah tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya di Parepare.

“Untuk menjaga jarak sosial, selain itu diharapkan juga menyiapkan sarana cuci tangan atau melakukan penyemprotan antiseptic kepada karyawan dan pengunjung, melakukan pengukuran suhu tubuh,” jelas Iwan Asaad yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Parepare, Kamis, 26

Iwan berharap imbauan ini dipatuhi oleh semua restoran, rumah makan, maupun warung, dalam upaya bersama mencegah perluasan penularan virus Corona di Parepare.

“Ini untuk efektivitas pencegahan penularan virus Corona di Parepare, serta dengan mempertimbangkan situasi nasional terkait dengan cepatnya penyebaran virus Corona,” harap Iwan
(***)

Komentar