oleh

Dinkes Makassar Maksimalkan Perlengkapan Untuk Tenaga Medis

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Makassar, menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar, untuk memantau perkembangan penanganan Corona Virus Disease (Covid -19) Di Kota Makassar.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin menjelaskan akan menyiapkan Alat Pelindung Diri (APD), alat pengukur suhu, 1 juta masker, dan kantong jenazah untuk tenaga medis yang menangani pasien Covid – 19.

“Kami akan menyiapkan APD, alat pengukur suhu, 1 juta masker, dan kantong jenazah untuk tenaga medis yang menangani pasien Covid – 19,” ujar Nasiyah, saat menggelar RDP, Via ZOOM, Jumat (27/3/2020).

Dalam rapat tersebut, terlihat Ketua Komisi D, Abd Wahab Tahir, Wakil Ketua Fatma Wahyudin, dan beberapa anggota Komisi D lainnya Irwan Djafar, Sangkala Saddiko, Yeni Rahman, Sahruddin Said dan Budi Astuti.

Sementara dari Pemerintah kota, Sekda Muh Ansar, Kadis Sosial Mukhtar Tahir, Kepala BPBD Muh Rusli, Kadis Kesehatan Naisyah Tun Azikin, dan Kadis Pemadam Kebakaran. (*)

Komentar