oleh

Baru Dilantik, Pj Kades Topejawa Langsung Pimpin Kegiatan Sabtu Bersih

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Penjabat (Pj) Kepala Desa Topejawa Anwar, S. Sos Daeng Nyonri yang baru dilantik mulai masuk kantor sejak kemarin.

Hari ini, langsung melakukan Sabtu Bersih (Saber) melibatkan kaur kebersihan dan Kadus Topejawa lama beserta masyarakat sekitar yang dipimpin langsung Pj Kades Topejawa, Anwar, S. Sos, Jum’at kemarin (27/03).

Ismail Nompo, salah satu warga di sekitar jalan Poros wisata pantai Topejawa, menyambut baik dan bangga dengan hadirnya Anwar Daeng Nyongri sebagai Pj Kades Topejawa.

Disampin dia asli pribumi di Desa Topejawa, dia juga sangat peduli dengan lingkungan sekitar, orangnya juga Sosial dan tidak membeda-bedakan masyarakat.

Di sela aktivitasnya, Pj Kades Topejawa Anwar, S. Sos juga melakukan sosialisasi terkait Pencegahan Virus Corona (Covid-19) dan terus menghimbau masyarakat agar tetap selalu mengikuti instruksi pemerintah untuk memutus tali rantai penularan virus corona dengan mengedepankan hidup sehat dan pola makan yang teratur, tetap tenang di rumah masing-masing.

Anwar juga menambahkan bahwa pihaknya selalu mengedepankan pelayanan prima ke masyarakat Desa Topejawa tanpa pengecualian dan selalu terbuka.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat dan sudah instrusikan kepada semua aparat Desa Topejawa, mulai Kepala Dusun dan staf Desa agar selalu mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat tanpa pandang bulu, jangan coba-coba mempersulit masyarakat. kita semua terlahir dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat,” tambah Anwar Daeng Nyongri.

Komentar