oleh

Polisi Bersinergi dengan Wartawan Berbagi Masker dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Kapolsek Polsel, AKP Zem Arman bersinergi dengan wartawan dan para pemuda membagikan masker dan melakukan penyemprotan di pangkalan ojek dan BRI unit Canrego, di Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Minggu (29/03).

Kopolsek Polsel, AKP Zem Arman mengatakan selain kantor BRI, Kantor Pengadaian unit canrego juga dilakukan penyemprotan Disinfektan dan para penjaga serta karyawan yang ada di setiap tempat diberikan masker oleh relawan.

“Kegiatan ini guna mengantisipasi lajunya penyebaran virus Covid-19 jadi kita masing-masing menjaga sebelum tertularnya ke Kabupaten Takalar yang hari ini, Alhamdulillah Kabupaten Takalar tak satupun yang terjangkit terkait virus tersebut,” ungkap AKP Zem Arman.

Menurut Perwakilan Wartawan dari Beritanews, Sahabuddin Jaya mengatakan mudah-mudahan seterusnya dan sampai habis ini tidak bakalan terjangkit virus Covid-19 Kabupaten Takalar. “Mohon Do’a dan kesadaran’ta semua untuk bisa menjaga hubungan dan silaturahmi,” ujarnya.

Sahabuddin Jaya juga menyebutkan jumlah masker yang di bagikan, 500 lembar untuk kecamatan Polsel, 500 lembar untuk Kecamatan Marbo, dan 300 lembar untuk Kecamatan Mapsu.

Bukan cuma pembagian masker tetapi dilakukan juga penyemprotan Disinfektan di setiap tempat kerumunan warga yang di siapkan oleh anggota Polsek Polsel. “Insyaallah kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini, akan terus berlanjut,” kata Wartawan Beritanews, Sahabuddin Jaya.

Secara terpisah Camat Polongbangkeng Selatan, Baharuddin Limpo mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan panggilan hati untuk kita saling peduli kepada masyarakat.

“Tetapi rasa kepedulian itu muncul untuk bergerak kita bersama untuk melawan penyebaran Virus Covid-19 atau Corona. Dimana lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tambahnya. (*)

Komentar