oleh

Babinsa Koramil Enrekang Bangun Posko Penanggulangan Covid-19

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Salehuddin bersama dengan Kepala Desa (Desa. Ranga, Desa. Lembang dan Desa Kaluppini) dan Tokoh masyarakat dari 3 Desa Mendirikan Posko Penanggulangan dan Pencegahan guna memutus mata rantai Penyebaran Wabah Virus Covid-19 bertempat di Dusun. Ranga, Desa. Ranga, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Senin (30/03/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Kaluppini (Suhardin), Kepala Desa Lembang (Muh. Irfan S.Pd), Kepala Desa Ranga (Making), Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang (Serda Salehuddin), Para Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat.

Kepala Desa Ranga, Making mengatakan, pembuatan Posko Covid-19 didirikan berkat inisiatif oleh 3 Kepala Desa dan Para Tokoh Masyarakat serta Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Salehuddin guna Pencegahan dan Memutuskan Mata Rantai Wabah Virus Covid-19 di ketiga Desa tersebut.

“Posko ini kita rencanakan mulai beroperasi hari ini dan untuk pembuatan Posko kita buat disini dimana Jalan ini menghubungkan 3 Desa yaitu Desa Lembong, Desa Kaluppini dan Desa Ranga dan untuk warga yang ingin masuk ke tiga Desa tersebut hanya melalui Jalan ini,” ujarnya.

“Untuk Petugas Di Posko Covid-19 kita akan buat Jadwalnya dan kami harapkan kepada Bapak Babinsa dapat membantu kami dalam pengawasannya,” jelasnya. (*)

Komentar