oleh

Bank Sulselbar Soppeng Imbau Nasabah Gunakan ATM Saat Bertransaksi

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ilham-Soppeng-

SOPPENG, BACAPESAN.COM – Bank Sulselbar Cabang Soppeng mengimbau nasabah khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk transaksi keuangannya melalui ATM maupun Mobile Banking.

Hal ini diungkapkan Kepala Bank Sulselbar Cabang Soppeng, Asfan Masrich, Senin (30/3/2020). Langkah itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Soppeng.

“Tanggal 1 April ada penerimaan gaji untuk ASN, jadi kami himbau untuk melakukan transaksi keuangan melalui ATM atau Mobile Benking,” ujar Asfan.

Masih kata Asfan, virus ini sudah pandemi dan berbahaya, dilain sisi pelayanan harus tetap jalan, namun pihaknya tidak menginginkan banyak nasabah melakukan transaksi di teller karena sangat rentang akan virus ini.

“Tidak mungkin kami mau melihat banyak nasabah datang transaksi di teller, Kesehatan Nasabah menjadi prioritas kami. Ini terkait physical distance,” ujarnya.

Meski demikian, pelayanan melalui teller tetap dibuka hanya saja jam operasional sampai pukul 14.00wita. Pihaknya juga menyiapkan tempat cuci tangan dan antiseptic untuk setiap nasabah yang datang sehingga tindakan mitigasi pencegahan awal telah dilakukan oleh bank. (*)

Komentar