oleh

BMI Pangkep Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Aksi nyata Banteng Muda Indonesia (BMI) Pangkep dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19 terus digalakkan, sebelumnya membagikan masker dan hand sanitizer ke warga di kecamatan Pangkajene, kali ini giliran warga Kecamatan Minasatene.

Upaya pencegahan kali ini dilakukan dengan penyemprotan disinfektan di dua kampung yakni kampung Lanrayya dan Kampung Kolasa, Kelurahan Biraeng, Senin (30/03).

“Ini Aksi teman teman BMI Mencegah penyebar luasan Covid 19, insyaAllah kita sama sama pulihkan daerah dan putus mata rantai virus ini,” ujar Ketua BMI Pangkep, Muammar Muhayyang.

Tidak hanya penyemprotan disinfektan BMI Pangkep bersama Komunitas Magellomenton ini juga membagikan sabun dan cairan desinfektan kepada masyarakat secara gratis.

“Kita juga bagikan sabun antiseptic, dan sosialisasikan budaya cuci tangan dengan sabun ke masyarakat,” tambah Bakal calon Bupati Pangkep tersebut.

Sejak mewabahnya Covid di Sulsel, BMI Pangkep memang kerap turun ke lapangan membantu masyarakat, mulai dari membagikan masker, hand sanitizer, hingga penyemprotan disinfektan. (*)

Komentar