oleh

Walikota Parepare Apresiasi Upaya Kapolri Cegah Virus Corona

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota Parepare bersama Polres dan Brimob, menggelar apel gabungan dalam rangka melakukan penyemprotan disinfektan secara massif di Kota Parepare, hal itu merupakan program Kapolri.

Apel Gabungan yang dipimpin langsung oleh Walikota Parepare yang diikuti oleh Personil Polres dan Brimob, Dandim 1405/mallusetasi, Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Dan BPBD, yang digelar di Jalan Bau Massepe Labukkang, Selasa (31/3/2020).

Walikota Parepare, Taufan Pawe dalam arahannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya apa yang dilakukan oleh Polres Kota Parepare merupakan program kapolri secara serentak, dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Parepare sangat mengapresiasi kegiatan hari ini yaitu secara massif kita melakukan penyemprotan disinfektan yang merupakan program dari bapak kapolri secara serentak seluruh indonesia. Dengan kepedulian dan respon yang sangat tinggi dari pimpinan Polri, yang tentunya bersinergi dengan pimpinan daerah yang ada, maka tentu hal ini harus kita apresiasi. Apa yang kita lakukan sekarang ini, sebagai suatu bentuk implementasi keprihatinan kita dengan adanya wabah virus Corona yang tentunya kita sudah mengetahui bersama yang tidak sedikit sudah menjadi korban,dengan merebaknya virus corona ini,”Ucap Taufan dihadapan Tim Gabungan Penyemprotan Disinfektan.

Lanjut Taufan, Penyemprotan Disinfektan secara massif yang dilakukan oleh Forkopimda untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Kota Parepare ini, adalah bagian yang sangat kecil. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah peran dari Forkopimda yang diharapkan, adalah mengajak warga masyarakat untuk tetap berdiam diri di rumah masing-masing.

“Apa yang dilakukan oleh tim gabungan hari ini ,adalah upaya bahagian yang sangat kecil untuk menekan penyebaran virus corona. Dan yang tidak kalah pentingnya, peran yang kami harapkan dari kapolres, dandim, kajari, forkopimda, untuk mengajak agar rakyat parepare sadar,bahwa peran yang paling penting dan berharga adalah berdiam di rumah. Tim gabungan ini adalah pahlawan-pahlawan untuk menekan penyebaran virus corona itu sendiri, tapi pahlawan yang paling utama adalah diri kita sendiri,kesadaran kita sendiri untuk berdiam diri di rumah kita masing-masing,”Himbaunya.(***)

Komentar