oleh

Walikota Parepare Terus Mensupport Tim Medis Penanganan Covid-19 di RSUD Andi Makkasau

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyerahkan susu beruang kepada Tim Medis RSUD Andi Makkasau yang merupakan tim penanganan pasien Covid-19.

Hal itu kata Taufan, sebagai bentuk dukungan terhadap kerja-kerja luar biasa para tim Medis, diserahkan langsung ke Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeny sari, di Halaman Kantor Dinas Kominfo, usai melakukan Dialog Interaktif, Selasa (31/3/2020).

“Ini bagian dari support kami, dan saya bantu secara pribadi agar staminanya tetap terjaga dengan baik,” jelas Walikota bergelar Doktor hukum ini.

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeny Sari mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Walikota Parepare dan masyarakat yang turut memberikan dukungan, baik moral maupun materi atas kerja-kerja Tim Kesehatan penanganan Covid 19.

“Terimakasih Pak Wali atas bantuannya untuk Tim Medis kami. Bantuan ini akan segera kami sampaikan kepada mereka, yang masih berjuang untuk menangani pasien-pasien dari Luar Kota Parepare. Doakan kami dan bantu para Tim Medis kami agar selalu diberi kesehatan untuk bekerja secara maksimal, agar Virus Corona ini bisa kita perangi, dengan berdiam diri di rumah untuk sementara,” imbau Renny dengan penuh harapan
(***)

Komentar