oleh

Honda Hadirkan Kontes Berhadiah Bagi Masyarakat Makassar yang #Dirumahaja

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon menggelar ajang Honda Virtual Modif Contest 2020.

Ajang ini merupakan kompetisi bergengsi bagi para modifikator dalam menuangkan bakat, kreatifitas, dan hobinya dalam design virtual. Periode contest akan berlangsung pada 15 Maret s/d 31 Mei 2020 ini akanmemperebutkan hadiah berupa Juara 1 Laptop Asus TUF FX505, Juara 2 uang tunai Rp. 5.000.000,- juta rupiah, dan Juara Favorit mendapatkan Wacom Intuos.

Kali ini para sembari #Dirumahaja, modifikator akan ditantang untuk menuangkan kreatifitasnya pada bodi sepeda motor Honda ADV150 dan PCX150. Gelaran modifikasi melalui digital ini akan memberi tantangan baru dan ruang yang maksimal sesuai keinginan para modifikator.

Berbagai karakter konsep desain pun dapat di aplikasikan pada dua skutik Honda ini. para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan.

Kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno menjelaskan, penyelenggaraan Honda Fun Virtual Modif Contest selaras dengan semangat Satu Hati, oleh karena itu Honda terus berupaya untuk merangkul generasi muda khususnya bagi para pencinta modifikasi untuk berkarya dengan mewujudkan mimpi seiring dengan perkembangan dunia modifikasi di Indonesia yang mulai memasuki ranah digitalisasi.

“Ajang ini adalah bukti keseriusan Honda dalam memberikan wadah serta mengembangkan kreativitas para modifikator, komunitas dan para pecinta sepada motor Honda di dalam berkarya dengan sepeda motor Honda. Perlu diketahui para peserta tidak akan dikenakan biaya apapun untuk kompetisi ini, selain itu ajang ini juga sesuai dengan himbauan tagar #Dirumahaja karena modifikator akan mendesign karyanya di rumah masing-masing,“ ujar Thamsir Rabu (01/04/2020). (*)

Komentar