oleh

MYL-SS Paket Kedua di Pilkada Pangkep

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan Syahban Sammana (SS) resmi berpaket di Pilkada Pangkep, kepastian pasangan ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan MYL SS, arfan Tualle, saat menggelar jumpa pers terbatas, di Kantor DPD Partai NasDem Pangkep, Selasa (31/03).

“MYL secara resmi sudah menetapkan berpasangan dengan Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, ini berdasar hasil survei internal partai dan empat lembaga survei,” Beber Arfan Tualle.

Meski secara resmi ditetapkan, namun diakui Arfan tidak ada seremonial acara, karena saat ini pemerintah melarang mengumpulkan massa akibat mewabahnya Covid-19.

“Kami memohon maaf kepada seluruh simpatisan dan masyarakat bahwa rencana deklarasi kami tunda, semua sudah kami siapkan namun akibat corona, kita urungkan semua,” tambah Arfan.

Terpisah, Juru Bicara Partai Nasdem Pangkep, kadir Emo mengatakan, paket MYL dan Syahban sudah mengantongi rekomendasi Partai, dan siap bertarung dengan tagline MYL-SS

“Rekomendasi sudah ada sejak dua bulan sebelumnya, dan memang ini waktu yang tepat untuk mengumumkan, dan kami tekankan untuk kegiatan sosialisasi bahwa tagline pasangan ini adalah MYL-SS,” singkat Kadir Emo.

Tim sendiri optimis menang di Pilkada mendatang, lantaran diakui dari seluruh lembaga survei, popularitas dan elektabilitas MYL masih diatas dari beberapa nama kandidat Bupati yang akan bertarung nantinya. (*)

Komentar