oleh

Satgas IKI Aktif Penanganan dan Pencegaha Program Covid-19

Editor : Ashar Abdullah-Metro-

BACAPESAN.COM – Menindaklanjuti program penanganan dan pencegahan meluasnya wabah Covid-19 baik yang dilakukan oleh pemerintah, BNPB dan Kementerian BUMN khususnya, maka PT Industri Kapal Indonesia ( Persero ) mengambil langkah lebih maju dengan membentuk Satgas IKI,

Satgas ini diminta untuk melakukan program yang maksimal guna mempercepat pemutusan rantai penyebaran wabah Covid-19. Seperti yang disampaikan Dirut IKI Edy Widarto saat apel sebelum tim melakukan pemeriksaan kapal Pelni KM Sirimai di Pelabuhan Indonesia IV sebelum naik Dock di galangan IKI .

Koordinator Satgas IKI Ansyarif Khalid menyampaikan bahwa keberadaan tim Satgas IKI sebagai manifestasi keseriusan BUMN khususnya di PT IKI untuk melakukan pencegahan menyebarnya wabah di lingkungan IKI dan sekitarnya.

Tim Satgas IKI sudah menyiapkan perlengkapan APD, masker, alat pengukur suhu badan, hand sanitizer, sabun cair dan lain-lain perlengkapan yg berhubungan dengan kegiatan pencegahan dan penanganan Covid 19.

“Harapan kita semoga pandemi wabah Covid 19 cepat berakhir di Indonesia dan PT IKI khususnya .Tim Satgas juga diminta untuk menyampaikan laporan kegiatan penanganan Covid 19 terutama di IKI, yang mana pemegang saham meminta untuk melaporkan tersebut setiap hari,” ungkapnya.

Turut hadir dalam apel pagi hari ini adalah Direktur Operasi Ahril Abdullah dan Direktur Keuangan Suhan Ikhsan serta GM Keuangan , Kepala BMM dan Manager yg masuk sebagai anggota Satgas IKI. (*)

Komentar