oleh

DPC Demokrat Pangkep Bagikan Ratusan Masker Untuk Tenaga Kesehatan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Pangkep, Partai, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Sebagai upaya tanggap dan melawan penyebaran Covid-19, DPC Partai Demokrat Pangkep membagikan ratusan masker untuk tenaga kesehatan.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung Anggota DPRD Pangkep, Irwan Nursaid yang didampingi Sekretaris DPC Demokrat Pangkep, Andi. Saiful Adam, Rabu (01/04).

“Ini arahan ketua umum kami untuk segera bertindak nyata melawan dan mencegah covid-19, semoga ini bermanfaat buat mereka di garda terdepan dalam melawan wabah ini,”jelas Irwan Nursaid, yang dihubungi, Kamis (02/04).

Selain membagikan masker, spanduk edukasi bertuliskan waspada virus corona juga disebar disejumlah fasilitas yang mudah dijangkau masyarakat.

Irwan berharap, wabah covid-19 ini segera berlalu dan meminta masyarakat untuk membantu pemerintah, dan tetap menerapkan social distancing.

“Mudah-mudahan ini segera berlalu, masyarakat tolong bantu pemerintah dengan berdiam di rumah, jaga jarak dan hindari keramaian,” tambah alumni IKA Smansa Pangkajene tersebut.

Dalam aksi nyata ini, DPC Demokrat Pangkep menyerahkan sebanyak 200 masker di dua Puskesmas, yakni Puskesmas Pangkajene dan Puskesmas Minasatene. (*)

Komentar