oleh

Lurah Salaka Minta Pemkab Takalar Isolasi Pasien Positif Covid-19

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Mewakili warga masyarakat Kelurahan Salaka, Kepala Kelurahan Salaka Syamsu Alam meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar atau dinas terkait mengisolasi pasien positif Covid-19 yang hingga hari ini, Kamis (2/4/2020) masih bertahan di kediamannya.

“Saya tidak bisa menjamin ada warga masyarakat Salaka yang datang menjenguk si pasien tersebut. Apalagi saat ini anak si pasien masih bebas berkeliaran keluar rumah,” kata Syamsu Alam.

Lurah Salaka berharap, Pemkab Takalar atau dinas terkait agar sesegara mungkin mengamankan yang bersangkutan untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS). Karena kalau tidak diamankan bisa membahayakan orang lain.

“Saya minta Pemkab Takalar atau dinas terkait sesegara mungkin mengamankan yang bersangkutan untuk dibawa ke RS. Karena kalau tidak diamankan bisa membahayakan orang lain,”harap Lurah Salaka, Syamsu Alam.

Lebih lanjut dijelaskan Lurah Salaka, satu-satunya cara untuk melindungi warga masyarakat Salaka yang bersangkutan si pasien Covid-19 harus dikarantina dan dibawa ke RS.

“Jangan sampai banyak korban yang berjatuhan khususnya di Salaka hanya karena gara-gara satu orang saja yang sakit, sementara yang bersangkutan tidak di karantina,”tutup Lurah Salaka, Syamsu Alam.

Untuk diketahui, meskipun ada salah satu warga Takalar yang positif Covid-19, namun berdasarkan penelusuran wartawan si pasien tersebut masih berada di rumahnya. (*)

Komentar