oleh

Walikota Parepare Apresiasi Inovasi PDAM Hadirkan Wastafel Portabel

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, memuji inovasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang telah berinisiatif memasang wastafel portabel di seluruh pasar.

“Saya apresiasi kepada Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare yang berinovasi untuk menghadirkan layanan tangan gratis bagi masyarakat di empat pasar, yakni Pasar Sumpang Minangae, Labukkang, Senggol dan Lakessi,” ujarnya.

Ia berharap, agar masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkan fasilitas yang disiapkan PDAM Parepare dengan sebaik mungkin.

Terpisah, Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan, pemasangan wastafel portabel di pasar merupakan wujud kepedulian PDAM dengan turut membantu Pemkot Parepare memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Menurutnya, sumber anggaran pembuatan wastafel portabel diambil dari dana simpanan untuk kegiatan peringatan HUT PDAM pada 15 April 2020.

“Jadi anggaran yang mau digunakan untuk kegiatan ulang tahun PDAM dialihkan ke pemasangan wastafel,” tandas mantan Wakil Ketua DPRD Parepare ini.
(***)

Komentar