oleh

Dewan Minta Bupati Evaluasi Plt Kadinkes Takalar

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Anggota Komisi lll DPRD Takalar Ir. Hj. Husniah Rachman meminta kepada Bupati Takalar Syamsari Kitta untuk mengevaluasi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Takalar yang dianggap kurang sigap tangani corona.

Mantan aktivis itu menilai kinerja Plt Kadis Kesehatan Takalar dr Rahmawati lamban dalam mengambil keputusan, dan lemah dalam mengambil tindakan termasuk dalam menginformasikan masyarakat terkait soal corona.

“Semua masyarakat Takalar pengen tahu termasuk saya, sudah berapa pasien Orang Dalam Pemantuan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Takalar. Kalau tidak di publis begini kita kan bingung untuk mengetahui jumlahnya,” kata politisi Demokrat itu.

Anggota dewan dua periode itu kembali menjelaskan harapannya, bahwa pihak Pemerintah Takalar dalam hal ini gugus covid agar dapat lebih terbuka tentang data ODP dan PDP.

“Kalau belum final disampaikan saja bahwa masih dilakukan penelusuran. Disamping itu saya berharap juga kepada teman-teman media dalam memberitakan data sehubungan Covid-19 dapat sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa virus corona dapat disembuhkan dengan kerjasama semua pihak,” kata Husniah.

Disamping itu kata Husniah, selain bekerjasama dengan semua pihak juga ditunjang saling melindungi dengan menjaga jarak, tidak beraktivitas diluar rumah, dan kemana-mana bila tidak penting, serta tetap jaga kebersihan baik kebersihan badan maupun kebersihan makanan serta menjaga asupan gizi yang cukup untuk menunjang daya tahan tubuh. (*)

Komentar