oleh

Lies F Nurdin Berikan 5000 Paket Bantuan Sembako ke PKK Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Tim Penggerak PKK Kota Makassar menerima bantuan 5000 paket sembako dari Ketua TP PKK Prov Sulsel, Lies F Nurdin Yang diperuntukkan untuk warga yang terkena dampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Bantuan sembako yang diberikan merupakan bantuan dari BNPB Sulsel serta berbagai elemen lainnya. Bantuan tersebut diterima oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal dan selanjutkan akan diteruskan ke dua kecamatan sebagai perwakilan yakni Kecamatan Bontoala dan Kecamatan Biringkanayya.

Dikatakan Murni, untuk pendistribusian ke warga terdampak Covod-19 akan dilakukan secara door to door untuk menghindari adanya perkumpulan warga. Mereka yang akan mendapatkan bantuan tersebut, merupakan masyarakat yang berpenghasilan harian dan sulit untuk memenuhi kebutuhannya efek Covid – 19 seperti buruh harian, tukang becak, kuli, buruh cuci, dsb.

“Kita patut apresiasi tanggap cepat yang dilalukan sehingga masyarakat yang terkena dampak dapat segera mendapatkan bantuan. Bantuan ini tentunya akan segera disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semoga wabah ini segera berakhir, dan kehidupan dapat kembali berjalan normal,” ujar Murni di gedung TP PKK Prov Sulsel, Jumat (3/4/2020). (*)

 

Komentar