oleh

Meski Tutup, Petugas MaRi dan Nipah Mal Tetap Jalankan Tugas

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Genap seminggu sejak operasional Mal Ratu Indah dan Nipah Mall terhenti untuk sementara waktu, seluruh petugas keamanan, parkir, dan kebersihan, tetap semangat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing – masing.

Kegiatan maintaining dan sterilisasi area yang dilakukan secara menyeluruh tetap berlangsung, meskipun saat ini mal tidak beroperasi. Selain itu, tindakan preventif pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang telah diterapkan pada masing – masing unit mal secara berkala tetap dilakukan oleh setiap petugas unit mal, seperti halnya petugas keamanan maupun kebersihan. Sehingga pada saat kondisi telah kembali normal, pihak manajemen mal telah siap kembali melayani pengunjung setia Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

“Sebelum seluruh petugas berpencar keseluruh area untuk melaksanakan tugas, mereka mengawali dengan melakukan pemanasan secara bersama – sama. Pemanasan yang dilakukan oleh seluruh petugas sangat bermanfaat dalam menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat meningkatkan performa dalam melaksanakan tugas. Mengingat saat ini sangat penting menjaga sistem kekebalan tubuh ditengah pandemi virus Covid-19. Bahkan dilakukan pengecekan suhu tubuh untuk mengetahui kondisi suhu tubuh seluruh petugas sebelum memulai aktivitas. Dilanjutkan dengan melakukan doa bersama, agar seluruh petugas senantiasa selalu dalam keadaan sehat dan dilimpahkan keselamatan selama menjalankan tugas di area Mal Ratu Indah dan Nipah Mall”, jelas Jesse Rezky Mulia, selaku Marketing & Communication Manager PT. Kalla Inti Karsa

Ia menambahkan, secara rutin COO PT Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores terjun langsung dalam memberikan arahan melalui brief pagi kepada team operasional, keamanan, parkir, dan kebersihan, sebelum memulai aktifitas.

“Dalam arahannya selalu memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh team yang secara bergantian akan tetap bekerja melakukan kegiatan maintaining dan sterilisasi area yang dilakukan secara menyeluruh selama mal tidak beroperasi. Selain itu, aktif melaksanakan patroli ke area unit mal untuk memastikan area dalam kondisi terjaga kebersihan dan keamanannya,” tambahnya. (*)

 

Komentar