oleh

Pandemi Covid-19, HDCI Berbagi Wujud Saling Peduli

Editor : MD Fajar-Metro, Peristiwa-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Penasehat Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar, Ilham Arief Sirajuddin terjun langsung ke masyarakat membagikan pangan kepada masyarakat terdampak Covid 19.

Pembagian pangan sebagai wujud saling peduli kepada sesama, dikarenakan Pandemi Covid 19, tidak hanya memberi dampak bagi kesehatan, tetapi juga berdampak pada segi ekonomi.

“Berharap dengan adanya saling peduli, beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid 19 dapat terbantu,” ujar IAS, Jumat (3/4).

Didampingi Sekretaris Umum, Kasyfutat Suhaeb dan Bendahara Umum Titrian, Ilham Arief Sirajuddin membagikan pangan berupa 10 kg beras dan 30 bungkus Indomie/orang dibagikan kepada para tukang becak, petugas kebersihan, driver ojol, supir bentor, yang dijumpai di sepanjang jalan
Sultan alaudddin, Andi Tonro, Kumala, Ratulangi, Kakatua dan sekitar anjungan pantai losari.

Menurut Ilham Arief Sirajuddin, kalangan masyarakat yang paling merasakan dampak Covid 19 adalah mereka yang berpenghasilan harian. Sehingga dengan himbauan #dirumahadja tentu sulit untuk mereka lalui.

“Percaya sedekah tidak akan membuatmu menjadi miskin, bahkan dengan berbagi dan saling peduli akan mendatangkan perasaan tenang dan kedamaian,” tutur IAS.

Berbagi wujud saling peduli ini pun sebelumnya telah dihimbau oleh Ketua HDCI Kota Makassar, Syamsir Nugraha Samsu Mappa di group WhatsApp, Pengurus Cabang HDCI Makassar.

HDCI Makassar pun sejak berdirinya telah berkomitmen bukan hanya sebagai organisasi hobby, tetapi juga berorientasi pada kemanusiaan.

Komentar