oleh

Milad ke-47 di Tengah Pandemi Corona, Iwan Asaad Harap Jadi Pribadi Bijak dan Bermanfaat

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Sekretaris Daerah Kota Parepare, H Iwan Asaad genap berusia 47 tahun, Sabtu, (4/4/2020), hari ini.

Meski tanpa perayaan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, doa dan ucapan selamat ulang tahun mengalir di akun media sosial miliknya. 

Pria kelahiran 4 April 1973 ini berharap, di ulang tahunnya ini, ia dapat menjadi pribadi yang bijak dan bermanfaat bagi orang lain.

“Berultah dalam masa merebaknya Covid-19 semakin saya menyadari kita tidak ada apa-apanya di hadapan Maha Pencipta. Semoga Ultahku ini semakin membuat pribadiku semakin bijak dan dengan anugerah jabatan yang saya miliki dapat semakin bermanfaat bagi orang lain,” tulis Iwan Asaad yang dihubungi via WhatsApp, Sabtu, (4/4/2020). 

Di momen ulang tahun di saat mewabahnya virus Corona, mantan Kepala Bappeda Parepare ini juga merenungkan cara Sang Pencipta mendatangkan Corona sebagai alarm atau pengingat bagi manusia.

“Saya biasa merenung, apakah Corona ini adalah virus? Ataukah kita sesungguhnya yang virus yang selama ini hidup dengan merusak bumi dan mengganggu keseimbangan alam. Ataukah Corona adalah anti virusnya untuk membuat kita semakin sadar akan manfaat hidup ini. Mungkin dengan Corona ini adalah cara Allah swt mengingatkan kita semua dan senantiasa menjaga bumi dan baitullah ini dengan cara-Nya,” ulas Iwan Asaad.
(***)

Komentar