oleh

Pemkab Takalar Salurkan Bantuan Sembako ke 17 KK Terdampak Corona

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa salurkan bantuan paket sembako kepada 17 Kepala Keluarga (KK) yang terkena dampak corona, Sabtu (4/4/2020).

Keluarga yang diberikan bantuan tersebut terdiri dari pasien ODP dan keluarganya, serta warga yang diisolasi selama 14 hari karena pernah berkontak dengan pasien yang terinfeksi virus Covid-19.

Paket sembako ini diserahkan melalui Camat masing-masing sebagai perwakilan untuk nantinya diserahkan kepada warga penerima bantuan. Untuk Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattalassang, diserahkan sebanyak 9 paket sembako dan untuk Desa Mangindara, Kecamatan Galesong Selatan diserahkan sebanyak 8 paket sembako.

“Bantuan ini diserahkan supaya warga yang harus diisolasi tidak perlu keluar rumah dan berinteraksi dengan masyarakat luar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nya. Untuk saat ini, bantuan yang diberikan sesuai dengan data yang masuk ke Dinas Sosial,” kata Kabid Rehabilitasi dan Linjamsos, Sukmawati.

Penyerahan paket sembako ini disertai dengan penyemprotan disinfektan rutin ke Desa Mangindara dan Kelurahan Salaka tempat pasien yang diisolasi oleh tim gugus Covid 19. (*)

Komentar